Sabtu, 18 Oktober 2014

GERAKAN 1000 POSTER ANTI BULLYING


Stop bullying, bersosialisasi dan bersahaja saja.



Pengawasan dan bimbingan di dalam maupun di luar sekolah,oleh semua pihak terutama orang tua


Jangan menggunakan kekurangan orang untuk kau hujat
Karena percaya atau tidak, orang yang kau hujat justru berpotensi untuk menjadi lebih sukses dengan kekurangan itu........Kawan....bukan lawan....



Mendidik anak dgn baik & benar oleh guru/pengajar di sekolah dan oleh org tua di rmh shg bullying tdk terjadi.



Didik anak untuk saling mengasihi.


Mari sejak dini ajarkan anak untuk menghargai sesama tanpa memandang materi atupun fisik seseorang.



ajarkan budi pekerti di sekolah, stop bullying




kita dukung gerakan Anti Bullying, utk mewujudkan generasi Indonesia berprestasi.



Jangan takut membuka suara bila itu untuk keadilan …Laporkan pelaku bullying di sekolahprint this page Print This Page

3 komentar:

  1. Saya pemula, hendak mencoba menulis blog tentang remaja dan 'budaya' bully yang makin marak belakangan ini. Saat sedang mencari materi, menemukan blog ini, dan saya tertarik juga dengan gambar2 yg ada d sini. Mohon izin untuk menggunakan gambar2 menarik d sini untuk mengisi blog saya. Alamat URL akan tetap sy tulis di bawah foto. Bagaimana pak? Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  2. Kak boleh saya simpan gambar untuk tugas sekolah saya sblmnya terimakasih kak

    BalasHapus