Minggu, 27 Januari 2013

GAPAI


mimpi ku sederhana.
biarkan aku melakukan apa yang ingin aku lakukan.
dan aku hanya ingin berharap kau tersenyum.
setulus senyuman yang keluar dari hatimu.


dari 'Jomblo' sampai 'Ainun-Habibie'
dan aku terngiang-ngiang langkah bening yang memantul di matamu
mungkin kamu tidak sebesar sang pengarah,
tidak sebersinar para bintang
dan namamu tercantum pendek di belakang,
tp atmosfer dan rasanya tercipta dari tanganmu
'dari hati..' katamu

'karena kita memang bekerja dari hati kan?'

dan aku masih saja menghantarkan ceritamu..


Love tuh adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia,
ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci.
Cuma tanahnya aza yang berlain-lainan menerimanya.
Kalo dianya jatuh ke tanah yang tandus, tumbuhlah oleh karena embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela.
Tetapi jika dianya jatuh ke tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.


Pas tanggal tua, kalo makan harus hemat. Contohnya: Makan bakso, minumnya kuah baksonya..


gak ada yang salah dalam menunjukkan lw peduli ama seseorang, yang salah adalah mengharapkan dia melakukan hal yang sama pada lw.print this page Print This Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar