Kamis, 29 November 2012

♥CATATAN MALAM ♥


Hidup bukan hanya untuk memikirkan cinta,.. betapa banyak air mata yang keluar hanya demi cinta. Sejahat itukah "dia" ? Cinta tidak akan menyakitimu seumur hidup, meskipun begitu, rasa sakit akan tetap ada untuk mengujimu dan untuk membantumu tumbuh....... Cinta tidaklah dihancurkan oleh sebuah kegagalan atau dimenangkan oleh sebuah pelukan. Cinta merupakan usaha seumur hidup dimana kita akan sela
lu belajar menemukan... Cinta dapat digambarkan dengan "jatuh" tetapi tidak tersandung, yakin ..tetapi tidak terlalu berlebihan, berbagi, memahami dan tidak pernah menuntut... Bila kamu memutuskan untuk mencintai, biarkan cinta itu"TUMBUH". Bila kamu berjanji untuk mencintai, jangan biarkan cinta itu"MATI"... Cinta Bukan.. "Ini salah kamu".. Tapi.. "Maafkan aku" Cinta Bukan.. "Kamu di Mana?".. Tapi.. "Aku di sini "Cinta Bukan.. "Bagaimana kamu??".. Tapi.. "Aku memahami.. "Cinta Bukan.. "Coba kamu seperti ini".. Tapi.. "Aku cinta kamu seadanya.." Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang sempurna bagi seseorang... Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.. Dan kerena itu menjadi sempurna.. Jangan pernah ucap I Love You...kalau kamu tidaK perduli. Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu akan menghancurkan hatinya. Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan. Hal paling kejam dilakukan adalah membiarkannya menyayangi Sementara kamu tidak pernah berniat untuk mendapatkannya..!


Sesungguhnya orang-orang yang membenci kamu adalah orang-orang yang ngefans sama kamu dengan cara yang berbeda.


Kesalahan trsebut smakin menjadi-jadi,jika engkau tdk menerima dirimu sendiri,hny krn ketidaksenangan orang lain terhadapmu dlm beberapa ksempatan.semoga tdk berubah mjd orang yg kafir moral (Aamiin)


Bagimu yang saat ini berteduh dibawah puisi
katakan pada sedih, bahwa kau sedang kuat
Sahabatku yang bermain dikelembutan kata
katakan pada marah, bahwa kini engkau sedang tak resah
katakan pada kecewa engkau sedang berdoa
katakanlah meski tak perlu berteriak


print this page Print This Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar