Selasa, 27 November 2012

♥ DIBAAWAH REMBULAN MALAM ♥

Allah ku ???...pagimu kembali.. tuntun aku.. bimbing aku.. jaga lisanku.agar tak menyakiti hamba-Mu yang lain..Aku tidak bisa sempurna..Tapi setidaknya..Aku ingin jadi lebih baik.. Amin..


Cinta laki-laki tuh seumpama gunung.
Dia besar tapi konstan dan (sayangnya) rentan,
sewaktu-waktu dia bisa saja meletus memuntahkan lahar,
menghanguskan 'pa aja yg ditemuinya.

Cinta perempuan tuh seumpama kuku.
Dia hanya seujung jari,
tapi tumbuh perlahan-lahan,
diam-diam'n terus menerus bertambah.
Jika dipotong, dia tumbuh dan tumbuh lagi....


seorang suami yg berpenghasilan tinggi n harta melimpah......, dngan hobby berjudi n dugem - dinilai "biasa" saja di mata istri n org2x sekitarnya. bukan krna istri n org2x sekitarnya tdk mau pedulu tp SEGAN krna apa yg ada pd suami
tersebut. Jd mang kenyataannya...., pembenaran seseorang memiliki sikap baik / buruk terletak pada hartanya - argggghhhhhh


Kadang aku harus menutup mata dan berpikir seolah itu tak terjadi,sayang
Kadang aku harus menipu diri dan berdamai dengan realita
Ternyata aku hanya bisa merubah harapan, tapi realita tetaplah terjadi
Aku hanya bisa berpura-pura dan menerima semua itu.


Biasanya seh Sukses tuh identik ama kekayaan
Sebenarnya gak gitu..
Sukses itu sederhana, tdk ada hubungannya dgn kekayaan
Sukses gak perlu dikejar
sebab sukses adalah kita tersenyum
Sukses terbesar ada pada diri kita sendiri...

Kita tercipta dari pertarungan jutaan sperma yg membuahi 1 ovum.
Itu adalah @Sukses pertama kita!

Kita bisa lahir dgn anggota tubuh sempurna tanpa cacat.
Itulah @Sukses kita yg ke dua.

Ketika kita ke sekolah bahkan bisa menyelesaikan studi, disaat tiap menit ada 10 siswa drop out karena tdk mampu bayar biaya sekolah.
Itulah @Sukses kita yg ke tiga.

Ketika kita bisa bekerja, disaat yg sama jutaan orang masih menganggur.
Itulah @Sukses kita yg ke empat.

Ketika kita masih bisa makan 3X sehari, ada 3 juta orang mati kelaparan setiap bulannya.
Itulah @Sukses kita yg ke lima.

Intinya, sukses terjadi setiap hari tetapi kita tdk menyadarinya.
Sukses tdk melulu soal harta materi
Harta yg paling berharga adalah Kesehatan.
"Sukses Sejati" adalah hidup dengan penuh "Syukur."
~ Salam


print this page Print This Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar