Selasa, 27 November 2012

♥BILA REMBULAN ♥


Kabut tipispun turun pelan-pelan di lembah kasih, lembah mandala wangi. Dan hujanpun kembali turun. Sedangkan kita tetap menyusuri jalan setapak. Pohon Pinus itu seakan tau saat aku melirik ke wajahmu. Ada butiran air hujan menggantung di mungil dagumu.
Kita berhenti sejenak, duduk di pintu pondok CINTA…diam tanpa kata …Jujur, dalam suasana hujan begini niat kotorku pasti ada. Entah mengapa, sisa-sisa suara di ujung cerita terbawa angin menuju ke arah mana di seling riang hujan bekejaran menunggu berita tentang landasan di ubah ladang nafsu . “perempuan itu seperti bunga mawar...perlu waktu lama bagi setangkai mawar untuk bisa mekar dengan sempurna, tapi hanya butuh waktu 1 detik untuk membuatnya layu!” pikirku.
“Tapi, Kalau aku benar-bener sayang dan CINTA, justru aku akan selalu menjaga kesucianmu dan tidak akan pernah berusaha untuk menyakiti serta ‘menodai’nya.” Bentak batinku.
Diam diam aku mecuri pandang. Hmmm…kadang ingin aku bersajak tentangmu. Memainkan kata-kata agar wajahmu bersemi. Kadang ingin berpuisi tentang kita. Agar kau tau dihatiku kau ada. Kadang ingin bersenandung lagu cinta. Agar kau tau apa yang ku rasa. Tapi rasa-rasanya hanya diam yang benar-benar jujur menjabarkan artimu. Seperti sosokmu yang selalu ada di rongga kepala dan hati, selalu berdiam disana. Tak pernah pergi. Tak ingin terganti. . ku tahu sepinya cemara ... kutahu ungunya cinta... tapi aku tak tahu mengapa dihatimu aku bercinta.....aku berusaha jadi "special one" dimatamu...karena yang ku butuhkan adalah menjadi "the one and only" dihatimu...
ketika kita saling diam, aq ingin kita tiba-tiba berada dalam komik.... ada balon-balon kata di atas kepala kita..
(Untukmu, Sahabatku Yang Tak Mencintaiku)


Kaget tampak diwajahku jg wajahmu
ketika kita bertemu
wajahku dmatamu tak asing lagi
bgtu pula wajahmu di mataku ibarat lampu diper4tan jalan
namun karna tak saling mengenal maka smua it hanya skedar berlalu_ktika kt berknalan lwt nope

aku penasaran
km jg pnasaran
janjian,ketemuan
hemmh ..ternya antara aku dan kamu bkanlal hal asing yg tak pernah tampak

obrlan brlanjt canda guraupun trjadi
walau sm2 msh kaget dan ragu serta malu kita tetap bertmu dan mengumbar kata dgn sdkt canda
mungkn syetan ikud berperan

ktika kau goda aku dan dgn tegas akupun tau dan berusaha membuang malu dan ragu
kau tebar senyuman penuh pertanda
terhempas sudah cintaku terlempar mengenai syaraf2 shahdu di dirimu...
snyuman dan wajah ceria serta cahaya berbinar tlah nampak di wajahku dan wajahmu..
Lihat Selengkapnya
Suka ·


Manusia gak pernah lepas dari "salah" ... dlm tahun, bulan, minggu bahkan dalam satu haripun pasti ada salah ... tp akan ku coba untuk tidak melakukan kesalahan dalam 1 satu jam ini ... jika berhasil ... aku akan mengulangnya lagi ke jam berikutnya dan berikutnya ... mungkin hanya ini yg bisa ku lakukan untuk mengurangi "salah" karena aku tau aku gk akan mungkin bisa menghapusnya ...


Bila kamu lelah dengan semua hubungan ini, ingatlah saat pertama kali kita berkenalan dan berjanji saling percaya.


Di sore yg Fitri nanti di lapangan jagung bakar, ku ingin memegang tangan mu saat kita berjalan. agar semua orang tau bahwa kamu aman didekatku.
Suka
print this page Print This Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar