Selasa, 27 November 2012

♥ KAU SEDANG JATUH CINTA ♥


Kala menatap matahari malam purnama
Wajahmu kembali ke permukaan memori
senyum yang hampa
Dalam keramaian, kau hanya sendiri

Aku ingin bersamamu lagi, wahai cinta

Hanya berani melihatmu dari kejauhan
Walau raga selalu berada di sampingmu
Bahkan mungkin tidak bisa kau sebut teman
Karena ragu akan langkah kepadamu

Kau adalah embun senja murni
Menjadi kesejukan terindah dalam lelah
Sesuatu yang dirindukan ketika gelap merangkul bumi
Hingga suatu saat ketika malam ini terbelah

Jiwaku bersamamu,
Hingga kapanpun, aku akan terus merindukanmu.

Untuk dia yang membuatku tertipu akan arti kasih
Sang pemilik nama dengan makna terkuat, "Cinta"


Bintang timur seakan goyah meremang
Cahaya putih memudar, hilang dalam kelam
Dia selalu berada di sana, diam dan berpijar tenang
Dengan awan, bumi terpejam

Aku jawab salam sang bintang
"Aku ingat saat itu"

Ketika tidak lagi ada kata bisa mencapainya
Tak ada lagi sapa tatap tanya
Saling mengejar cita masing-masing
Melupakan perasaan terdalam, sebuah asa terpenting

Aku berbisik pada sang bintang
"Seperti kau saat ini"

Aku adalah bumi, membuta dari cahaya
Seakan acuh pada bintang timur
Menganggap tak pernah menatap padanya
Padahal memimpikan keindahanya setiap kali tertidur

Aku berbisik pada bumi
"Aku tahu karena aku juga..."

Akankah cahayanya berubah ketika awan tersapu?
Akankah senyumnya berubah ketika awan tersapu?
Akankah keindahannya berubah ketika awan tersapu?
Akankah cintaku padanya berubah ketika awan tersapu?

Aku dan bumi berbisik satu sama lain
"Aku takut..."

Ketakutan terdalamku adalah bagaimana ketika aku bertemu dengannya lagi? Apakah perasaan itu akan tetap ada seperti halnya sebelum berpisah?Ataukah hilang begitu saja, karena yang aku cintai adalah dirinya di masa lalu?


cinta berisikan semangkuk penuh genangan air mata
adalah wadah penderitaan yang di bungkus keindahan
Cinta membawa seseorang melewati titian kasih
mencari jati diri didalam ruh sang kekasih
Cinta adalah tangismu di dalam tawa kekasihmu
sebuah perjuangan di tengah kemalasan pujaanmu.
Cinta di definisikan sebagai hal yang menyakitkan
tapi kenapa kita masih memerjuangkan cinta ?

bukankah itu berarti Cinta adalah hal paling keras kepala di dunia !!!


kau adalah pelangi yang sisi warnanya terkagumi para peri
ketika hujan menampiaskan buih dalam bentuk gerimis
tetapi kau juga adalah retakan tanah dalam pijaran mentari di sudut kemarau
aku tak perduli, keduanya ada karena sepasang nyata hadiah Allah
yang sengaja diselipkan para malaikat dikedua pijar mataku
...
untuk melihatmu dalam wujud benar, benarkah ada dalam wujud bayangku dalam matamu
entah, aku hanya selaksa kunang-kunang yang berumur sehari
setelah memberi terang untuk gelap
tak ada yang mempunyai kesempurnaan sikap, kecuali menyatukan dua kekurangan
mungkin akan tampak terlihat aneh, tak perduli aku butuh dua pasang senyum
untuk melihat lukisan diri dalam kanvas jiwa, tak perlu kau hapus lukisan tubuh bergambar masa lalu
aku hanya punya kanvas polos mari kita warnai
seperti gerimis melukis pelangi sehabis badai dalam hujan


kalau teh manis tidak diaduk dengan sempurna akan ada endapan gula di dasar gelas.
kisah kita kawan, bagai menenggak teh yang adukannya tidak sempurna.
semakin tehnya tinggal sedikit, semakin maniiiiiis rasanya.
semakin dekat saat untuk kita berpisah semakin indaaaaah saja moment2 bersamamu.
tak usah terbebani dgn perpisahan,
kita nikmati saja manisnya tegukan terakhir ini,
yg nantinya takkan pernah kita lupa,
menjadi kenangan yg indah.print this page Print This Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar