Selasa, 27 November 2012

♥ PAGI ♥


Ketika kebenaran diputar balikan
Ketika bergunjing dilakukan tuk mendapatkan simpatik
Ketika cerita kepedihan menjadi cara tuk mendekatkan diri
Ketika keadaan berbalik dan dipaksa tuk mengembalikan semua beserta bunganya
Apa yang dapat dilakukan
Aku muak dengan seniman saloon
yang bercerita tentang anggur dan rembulan


aku ketergantungan memandangmu.
melumat kalimat
berbaris bertutur prosa
atau puisi
tentang indahnya awan
dan senja berpelangi
bukan pada selusin rindu
yang kau taruh dibawah
rembulan malam


Apapun kondisi mu saat ini
Setidaknya ada aku yg begitu dan selalu peduli
Yuk kita susah sama-sama
Jika suatu saat nanti kamu sukses
maka nikmati dan syukurilah
Dan saat kamu ngedrop lagi
kenanglah aku dan kebersamaan kita


dikicau burung
dan aroma Capocino
ku intropeksi diri
dari sekeranjang kata di kantung pagi
jika menyayangiku bagai menusuk jantung mu,
lupakan saja aku.


Sahabat sejatimu adalah seseorang yang berjalan menemuimu sambil tersenyum, disaat semua orang pergi dari sisimu...


print this page Print This Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar