Kamis, 29 November 2012

♥ KETIKA MENERIMA ♥


PERKATAAN Indah Adalah AllAH LAGU Merdu Adalah AzaN MEDIA Terbaik Adalah AL-QUR’AN SENAM sehat Adalah SHOLAT DIET Sempurna Adalah PUASA KEBERSIHAN Menyegarkan Adalah WUDHU PERJALANAN Indah Adalah HAJI KHAYALAN yang Baik Adalah Ingat Akan Dosa dan TAUBAT SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RHAMADHAN "Minal Aidzin Wal Fa Idzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin".


CINTA mengajari untuk hidup berdua, bukan untuk saling mendua.Cinta mengajari untuk hidup secara utuh, bukan untuk saling selingkuh.Cinta mengajari untuk saling memberi, bukan untuk saling menyakiti.


utk apa punya otak pintar, wajah menawan, kepribadian yg menarik, pekerjaan mapan jika di dlm hati terasa kosong, penuh luka, beku dan nestapa yg ada..


Teman, cinta yang hakiki bukan dilewati dengan pujian & sanjungan. Cinta yang hakiki justru diuji dengan berbagai peristiwa yang menyakitkan yang membuat hati kita terluka. Allah membentuk dan melatih kita melalui luka itu, bukan pada seberapa besar luka itu tetapi seberapa besar kekuatan & kesabaran yang kita miliki untuk menjalani luka itu.


Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.print this page Print This Page

1 komentar: