Selasa, 27 November 2012

♥TERUNTUK TEMAN ♥


Salam rindu buat pujangga..... ada dan tiada mu di sisiku.... aku kan tetap di sini menjaga.... kisah cinta kita berdua.....



Bila mawar akan mekar.... akan ku siram benih cinta.... jika kau pergi tiada kabar... pulanglah sayang dengan cinta..


cinta jangan tinggalkan aku.... aku rapuh tiada dirimu... aku tak bisa hidup tanpa dirimu.... jangan kau jdikan aku seperti benalu...

.............................................cinta ku harap kau tahu ..............................................bahwa aku merindukanmu.



Jika kamu terlalu sibuk dengan urusanmu, aku mengerti...Jika kamu tidak punya waktu untukku, aku mengerti.... Jika kamu selalu mengenang masa lalumu, aku mengerti ...Tp jika suatu saat aku tidak mencintaimu lagi, Giliran kamu untuk
mengerti...


mana kala hadirnya cinta dlm hidupQ
seperti seonggok lampu yang padam
ia tak hidup, tak mati jua
ia tak mampu menyinari hatiku
Ia tak seperti kata kebanyakan orang
ia yang indah….
ia yang nyata….
ia yang manis….
Aku tak merasakannya
tapi aku memihak cinta tuk hadir
dalam hidup dan matiku
karna bagaimanapun
kan ada tempat kosong
dalam hati untuk cinta singgahi
jadi,,,,
kuterima cinta apa adanya
bagaimanapun peringainya
aku menghargai ia sebagai teman
walau ia tak memberi warna jiwaku
ia bukan lawanku, ia bukan musuhku
ia bintang dalam hamparan hatiku
Walau tak bersinar terangprint this page Print This Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar