Selasa, 27 November 2012

♥ATURANKU UNTUKMU ♥


Begitu banyak bintang berpijar menemaniku...Namun tak satupun terangi hatiku... seperti hatimu..Bagiku jarak bukan penghalang cinta kita...asal kita yakin dengan cinta yang ada pada kita...bukan mustahil jarak akan terasa lebih dekat...
kunikmati malam ne dgn sglas kopi hitam kupu-kupu........I LOVE YOU



Aturan ku Untuk Kamu!!

Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap aq bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : "Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku...!!"

Hari Minggu besok waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap aq mau menemani seharian jalan2.

Berbelanja BUKAN olahraga. Dan aq gak akan berpikir
ke arah situ. Bagi aq belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik aq mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat aq gak bisa berbuat apa2.

Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?

Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It's Simple.!!

Cerita ke aq kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang aq lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.

Semua yang aq katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji aq untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.

Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya aq dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

Kamu boleh meminta aq untuk melakukan sesuatu atau menyuruh aq menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.

Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan pinalty.

Aq bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan,selamat tidur, dll. Menurut aq itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Aq juga kok.

Kalo aq nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, aq akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby...ngomong. ...!!

Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.

Jangan tanya apa yang aq pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.

Aq malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! lelaki hanya pakai logika.

Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.


Say,....saat kesedihan selalu memelukku, kerap kau berikan cahaya senyuman.Keluh kesah kulontarkan, kau siram kedewasaan. Tangisku membasahi pangkuan, kau belai semangat kehidupan. Say,....kau terbaik....selalu terbaik


renda asaku berakhir sudah
tetes embun yg kunanti kini terpaut dipuncah rerumputan
rembulan pun kini telah kembali keperaduannya
cinta yg kumiliki hilang di telan ego
layaknya bagai daun gugur, kering terbakar dan terbang
namun satu tetap terukir indah
kau tetap mnjadi cinta


bulan separuh melintas di langit Ramadhan.... tanda seperempat masanya tlah berjalan.... tak ingin cepat2 beranjak dari wajah cantikmu; ramadhan.... di 30 hari berburu cinta.


Adalah Ramadhan Ia bertelaga bening.Airnya mutiara maghfiroh. Gericiknya dzikir dan tadarrus.Tepianya doa lemah lembut, lirih dan berpasrah hati.Siapa tak ingin jadi ikannya? Mari berenang dengan kesunyian nafsu.Agar setiap sirip kita tak patah sia-siaprint this page Print This Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar